Download Software Registry First Aid Platinum 8.3.0 Portable

Download Software Registry First Aid Platinum 8.3.0 Portable
Software Registry First Aid Platinum 8.3.0 ini sudah portabel dan berukuran 3,7 MB. Walaupun ukurannya kecil, software utility ini sangat berguna pada windows Anda. Software Registry First Aid Platinum ini sangat berguna untuk meningkatkan loading dan kecepatan akses komputer untuk memasuki OS Window. Software ini bekerja sangat baik pada Window 7 dan XP. Kegiatan instal dan unistal program pada windows 7 atau XP adalah hal rutin yang dilakukan oleh penggiat komputer maupun laptop. Hal ini sering terjadi ketika software yang paling update atau terbaru agar dapat diinstal mensyaratkan jika terdapat program lama yang telah terinstal diharuskan untuk remove dahulu program lama, baru Anda dapat menginstal program yang baru dengan lancar. Oleh karena itulah seringkali pula, bekas dari uninstal program tersebut masih menyisakan sebagian filenya pada window. Sehingga jika dibiarkan terus menerus, hal ini akan mengganggu kecepatan dan kinerja window 7 atau XP Anda.

Software Registry First Aid Platinum berfungsi untuk :
Membersihkan folder/file sampah atau duplikat, invalid fonts,missing file/folder, invalid registry path, shared DLLs, dan invalid software akibat software yang berkaitan tersebut telah diremove atau diuninstal dari window. Tentu jika Anda mengecek satu persatu folder akan banyak memakan waktu. Belum lagi setingan registry bekas software yang telah diuninstal tersebut masih terdapat pada registry. Walaupun software tersebut telah dibuang dari OS Windows.

Dengan menggunakan software ini, hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Software ini adalah spesialis mendeteksi invalid path dan error registry pada OS Windows Anda. Penulis pun sangat terkesan dengan performa dan kinerja software ini yang sangat memuaskan.

Bagi yang ingin download software ini dapat download pada:

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Registry First Aid Platinum 8.3.0 Portable"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..