Download Software Microsoft Office Professional Plus 2013

Software Microsoft Office Professional Plus 2013
Dari waktu ke waktu software microsoft office selalu menemani Anda dalam setiap membuat laporan, makalah, persentasi, skripsi, database, dan fungsi penting lainnya. Pekerjaan rutinitas yang berat itu dari hari ke hari menuntut kesempurnaan dan kinerja microsoft office. Akhirnya penantian user atau penggiat IT terbayar sudah, karena microsoft mengeluarkan produk paling teranyar dari versi microsoft officenya. Produk tersebut oleh microsoft dinamakan Microsoft Office Professional Plus 2013 yang dapat berjalan baik pada OS Window x86 dan juga pada OS Window x64.


Microsoft Office Professional Plus 2013 sudah termasuk didalamnya yaitu aplikasi terbaru untuk fitur microsoft word, excell, powerpoint, acces, dan one note. Microsoft Office Professional Plus 2013 dapat bekerja stabil pada OS Window 7 dan Window 8. Anda juga akan menemukan berbagai template terbaru dan format tampilan baru yang sedikit berbeda dengan tampilan microsoft office 2010 yang sebelumnya. Perubahan tersebut terjadi pada word, excel dan powerpoint.

Software Microsoft Office Professional Plus 2013
 Software Microsoft Office Professional Plus 2013

Apakah Anda sudah siap menjajal fitur terbaru Microsoft Office Professional Plus 2013 ini ? Jika sudah, Anda bisa download dan instal pada komputer Anda.. Ukuran download software microsoft office 2013 ini adalah sekitar 600 MB. Bagi Anda yang ingin video training secara lengkap tentang microsoft office 2010, karena microsoft office 2013 belum terlalu banyak digunakan dan dipakai saat ini, Anda dapat membaca artikelnya pada link ini...  

Download:

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Microsoft Office Professional Plus 2013"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..