Download Software Garmin Full Europe NT 2013.30 Unlocked IMG Map

Download Software Garmin Full Europe NT 2013.30 Unlocked IMG Map
Software dan device Garmin dikenal sangat populer di Europa. Karena fungsinya sebagai navigator untuk menemukan rute-rute mana saja yang bebas kemacetan dan juga bisa menemukan jalur alternatif secara lebih cepat. Di Eropa, hampir setiap mobil dipasang software garmin ini. Beberapa device dan software garmin ini, juga sudah masuk dan diperjualbelikan di Indonesia. Semoga saja software ini juga berisikan informasi rute terbaru dan alternatif, seperti Jakarta, yang selalu terjebak kemacetan yang sangat lama.
 
Software ini berisikan update rute map terbaru yang dapat diporting pada semua device bermerek garmin yang hanya mendukung NT maps, informasi map terkini dan terbaru pada saat Anda berada di Eropa, akan sangat membantu Anda menemukan rute tercepat untuk menuju alamat tujuan Anda. Oleh karena itu jika Anda ingin mengupdate device garmin Anda, sebaiknya Anda tanyakan pada toko yang menjual device garmin tersebut, apakah device ini mendukung NT maps atau tidak. Ukuran software ini lumayan besar yaitu sekitar 2 Gb.

Cara mengupdate software ini sangat mudah:
Anda cukup mengcopy file map yang ada pada Garmin Full Europe NT 2013.30 Unlocked IMG Map kedalam folder garmin.

Download

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Garmin Full Europe NT 2013.30 Unlocked IMG Map"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..