Download Software Aiseesoft Total Media Converter Platinum 6.3.20.12533

Download Software Aiseesoft Total Media Converter Platinum 6.3.20.12533
Besar ukuran software ini hanya 26 mb dan sudah fullversion. Software konverter ini ringkas, mini dan dapat digunakan oleh siapa saja. Aiseesoft Total Media Converter Platinum 6.3.20.12533 mendukung format multimedia baik itu video dan audio. Format file yang didukung oleh software ini yaitu MPEG, AVI, MOV, FLV, SWF, MP3, AAC dan sebagainya. 

Selain itu Aiseesoft Total Media Converter Platinum ini juga mendukung ripping DVD menjadi file video ataupun audio. Kegunaan lain dari software ini yaitu Anda juga bisa menambahkan watermark, memotong bagian video atau mensensor bagian tertentu, mengatur besar ukuran video ripping, dan sebagainya. Layaknya software ini seperti software editing video yang multiguna.

Anda ingin mencoba?

Silakan donwload pada mirror ini:


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Aiseesoft Total Media Converter Platinum 6.3.20.12533"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..