Demam Video Gangnam Style

Demam Video Gangnam Style
Dalam video tersebut, Psy a.k.a Park Jae Sung beberapa kali mengucapkan "Oppa Gangnam Style". Oppa adalah kakak laki-laki atau bisa juga untuk sebutan pacar. Lirik "Oppa Gangnam Style" bisa diartikan bahwa Psy ini adalah orang yang mempunya gaya ala Gangnam.


 
Video Gangnam Style telah mendapat respon yang sangat luar biasa. Video tersebut di tonton lebih dari 73 juta kali di Youtube yang mengakui menyukai keunikan dan kelucuan SPY di video tersebut. Sebut saja Nelly Furtado yang melakukan gerakan kocak ini saat dia tampil di atas panggung. Bahkan Britney spears telah men-tweet video Gangnam Style ini karena menganggap unik dan lucu. Dia merasa tertarik untuk melakukan adegan tersebut dan meminta untuk diajari koreografi kocak ala Gangnam Style.

Psy kependekan dari Psycho adalah tokoh sensasional di Korea Selatan. Dia penyanyi yang tidak tampan jika dibandingkan para personel boyband. Bahkan, pernah kena kasus kepemilikan ganja dan menolak wajib militer. Tapi lihat siapa dia sekarang, namanya mendunia hanya dalam hitungan dua bulan. Penyebabnya adalah Gangnam Style.

Sebenarnya apa itu Gangnam Style? Gangnam adalah sebuah kawasan di Seoul, Korea Selatan. Daerah ini terkenal dengan anak muda yang gemar berpesta. Psy, pria 34 tahun itu, kemudian menceritakan kehidupan di Gangnam dalam lagu terbarunya dengan cara jenaka dan tarian yang unik.

Video musik Gangnam Style mengisahkan bagaimana sosok Psy, gadis-gadis yang dia inginkan untuk berkencan di Gangnam, dan menggambarkan karikatur budaya pamer orang-orang yang nongkrong di Gangnam.  Kocak habis ini video, silakan dan tonton sendiri videonya... Hahaha

Sumber: artikel berbagai sumber

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Demam Video Gangnam Style"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..