Tips Rahasia Agar Situs Anda Cepat di Index Search Engine

jasa ping pingler image
Salah satu cara agar situs Anda dikenali yaitu Anda mesti melakukan promosi dengan cara berkunjung dan memberikan komentar pada situs lain. Hal ini tentu akan memakan waktu yang lama. Terlebih lagi jika Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan hal tersebut.


Oleh karena itulah banyak sekali situs-situs yang menawarkan jasa ping ke search engine, situs bookmark, network site, dan sebagainya. Salah satu dari banyaknya jasa ping yang terkenal itu, terdapat satu situs yang penulis rekomendasikan yaitu situs pingler.

Mengapa situs ini sering kali digunakan dan dipakai oleh penulis? Untuk menjadi anggota disitus tersebut gratis pendaftarannya. Hanya diperlukan email untuk membuat akun pada situs tersebut.


Tips :
Penulis sarankan sebaiknya, setiap Anda selesai membuat artikel pada situs atau blog Anda, segera gunakan fasilitas pada situs ini.. Supaya artikel Anda bisa cepat di indeks oleh google dan mendapat traffic dari search engine maupun situs lain..

Bagi Anda yang belum memiliki akun pingler, daftar dulu pada link dibawah ini..

Related Posts:

2 Responses to "Tips Rahasia Agar Situs Anda Cepat di Index Search Engine"

  1. saya punya blog yang meski nulis artikelnya sudah 1 hari tapi belum juga keindeks google, tapi ada satu lagi belum 1 menit juga udah keindeks. kira2 apa template juga berpengaruh ya...?

    ReplyDelete
  2. Template cukup berpengaruh, tapi yang paling penting Anda memahami konsep SEO.. Anda bisa pelajari triknya pada Tabulas "SEO" yang ada pada blog ini

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..