Stock Cashflow 202

cashflow 202


Seri tutorial cashflow 202 kali ini sedikit banyak akan membahas tentang membaca peluang kecendrungan suatu stock (saham) apakah mengalami kenaikan atau penurunan. Setiap stocks memiliki karakteristik dan pola yang berbeda dengan saham yang lain. Misal saham A berbeda dengan saham B, walaupun memiliki komoditas yang sama. Untuk melihat image ukuran asli pada browser firefox yaitu, klik kanan pada image >> Open New Link in New Tab.

Hak cipta : http://masarkandas.blogspot.com

Salah satu cara untuk mendapatkan extra uang yang cepat dan tinggi pada games cashflow 202 yaitu bermain saham (stocks). Pergerakan saham yang dinamis, sesaat naik namun bisa juga berbalik arah mengalami penurunan drastic.

Anda bisa mendapatkan profit dari saham yang ada di games cashflow 202 dengan mempelajari kecenderungan dua variabel yaitu Cost dan Value.. Sedangkan selain item tersebut, factor lain dapat diabaikan. Karena dua variabel inilah yang akan menentukan jumlah total keuntungan yang dapat Anda raih baik itu short selling ataupun trading saham regular lainnya. Kejelian Andalah yang menentukan, untung atau rugi dalam melikuidasi posisi saham tersebut.

Pada kasus 1 terlihat pada gambar diatas MYT4U Stock (call buy) dibeli dengan harga awal $46. Dengan melihat kecenderungan grafik saham MYT4U terlihat sedang drastis mengalami penurunan. Harga MYT4U yang ditradingkan saat ini yaitu $17. Jika Anda melikuidasi posisi ini, maka total kerugian Anda adalah $29. Posisi ini kurang menguntungkan. sebaiknya Anda bersabar dan menunggu posisi berbalik arah. Jika Value saham MYT4U telah diatas > $46, posisi inilah yang menghasilkan profit.. Sehingga Anda bisa likuidasi supaya taking profit.

Kasus kedua yaitu agak berbeda sedikit, walaupun pada saham yang sama yaitu MYT4U. Pada kasus kedua adalah short selling. Short selling yaitu trading saham yang dibatasi oleh lama waktu tertentu. Jika saham MYT4U Anda melewati batas expire sahamnya, maka jika belum dilikuidasi maka suka atau tidak suka saham MYT4U dianggap kadaluarsa dan tidak berharga lagi.. Tentu Anda tidak ingin ini terjadi pada saham MYT4U tersebut. Terlihat pada gambar, bahwa pada saham MYT4U kedua tersebut memiliki batas expirenya adalah 8 hari. Sebaiknya baik untung maupun rugi, likuidasi posisi saham MYT4U tersebut sebelum berakhir masa 8 hari tersebut. Hal ini untuk mengurangi kerugian yang lebih besar lagi.. Bagi Anda yang belum terbiasa dengan metode short selling, sebaiknya metode ini bias diabaikan.. Karena sangat riskan, hanya user yang mahir dan berpengalaman yang memakai motede ini.

Bermain saham baik pada games cashflow 202 memiliki kemiripan seperti bermain saham pada bursa efek jakarta maupun internasional ini memang memerlukan waktu, pengalaman dan latihan. Semakin sering Anda berlatih maka, semakin besar peluang Anda mendapatkan keuntungan.

Belajar bermain saham pada games cashflow 202 sangat mudah dan dapat dipelajari oleh siapa saja.. Nantikan Artikel kami yang berikutnya seputar cashflow..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Stock Cashflow 202"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..