Software E-Game Cashflow 101 dan Cashflow 202 Mahal ?

game cashflow 101
Mungkin sebagian dari kita beranggapan bahwa software ini cukup mahal bagi Anda dan hal itu memang benar adanya.. Cashflow 101 dan 202 diciptakan bagi Anda yang perduli dengan laporan pembukuan Anda. Penulis yakin hanya sedikit dari kita yang dapat membuat laporan pembukuan tersebut.

Belajar membuat laporan pembukuan/Cashflow merupakan ketelitian tinggi bagi pegawai bank, akuntan, dan dirjen pajak. Apalagi kita yang notabene tidak pernah membuat dan mengatur Cashflow sendiri.


Alasan utama mengapa kebanyakan orang terjerat dalam belitan utang adalah, karena kita tidak pernah diajarkan bagaimana cara mengelola uang. Digojlok pendidikan selama hampir 20 tahun yaitu dari tingkat SD sampai dengan lulus kuliah, tidak dapat dielakkan, mayoritas orang hanya diajarkan untuk mencari pekerjaan yang memberikan penghasilan yang besar..

Oleh karena itulah mengelola Cashflow perlu dipelajari..
3 Aspek penting E-Game Cashflow 101 dan 202 yaitu

1. Modal

Jika dibandingkan dengan investasi untuk membeli software E-Game Cashflow 101 dan 202 ini masih lebih murah daripada investasi belajar Cashflow di Fakultas Ekonomi.. Anda tidak perlu duduk dalam kuliah di Fakultas Ekonomi selama 4 tahun hanya untuk belajar bagaimana cara membaca dan membuat laporan pembukuan.. Cukup mainkan software E-Game Cashflow 101 dan 202 berulang kali, Anda bias memahami tentang Cashflow..

2. Pengalaman

Penulis bukan berasal dari alumni mahasiswa ekonomi, tapi penulis mampu memahami konsep cashflow dan memainkan game ini. Penulis memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengetahui seluk beluk cara bermain software E-Game Cashflow 101 dan 202 ini.

Ini dikarenakan penulis secara otodidak belajar sendiri dari hasil trial dan error dalam bermain game ini.. Untuk membantu Anda memahami dalam memainkan game ini, penulis tentang membuatkan ebook tentang cara bermain software E-Game Cashflow 101 dan Cashflow 202 yang merupakan akumulasi pengalaman penulis selama bermain software E-Game Cashflow 101 dan 202 ini..

3. Manfaat

Beberapa rekan bisnis maupun individu yang telah memainkan game ini merasakan manfaatnya seperti
  • Mengurangi hutang
  • Belanja asset, mengurangi liabilitas
  • Menemukan fast track sendiri
  • Belajar membaca dan membuat laporan cashflow sendiri
  • Belajar teknik investasi saham dan property
  • Mengenal istilah-istilah investasi
  • Mengontrol pengeluaran dan sebagainya

Hal-hal tersebut akan menjadi mahal harganya jika Anda langsung praktikan dalam kehidupan nyata. Lebih mudah untuk mempelajari dan memahami teknik investasi dengan cara bermain game, daripada mesti trial dan error di dunia nyata atau dilapangan langsung.

Apakah Anda masih berpikir software E-Game Cashflow 101 dan 202 mahal ?
Anda sendirilah yang dapat menjawabnya..

Related Posts:

1 Response to "Software E-Game Cashflow 101 dan Cashflow 202 Mahal ?"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..