SEO Melalui Traffic Ebook, Mau ?

seo ebook
Salah satu metode SEO untuk mendapatkan traffic dan backlink yang mudah yaitu dengan membuat ebook.. Ya, Ebook.. Oleh karena itu banyak sekali situs-situs besar dan terkenal melakukan hal ini. Kok bisa? Karena dengan ebook, Anda bisa menjelaskan secara detail kelebihan produk Anda, sekaligus promosi situs Anda. Apalagi jika Ebook tersebut diupload pada forum atau diuplod pada hosting gratis yang bertebaran di dunia maya tersebut. Maka tentu akan berlipat ganda traffic yang datang menyerbu situs atau blog Anda tersebut, jika ebook Anda didownload dan dibaca oleh pengguna internet.


Selain itu, dengan mengupload pada file hosting gratis tersebut, Anda juga bisa mengumpulkan sedikit demi sedikit poin yang dapat ditukarkan dengan dollar. Lumayan bukan..

Metode SEO ini sangat disukai oleh blogger maupun pengguna internet. Selain murah, dan tidak memerlukan biaya promosi seperti iklan. Menarik bukan? Dengan alasan itulah, penulis pun menerapkan metode SEO ini. Alhamdulillah traffic pun sedikit demi sedikit mengalir pada blog ini.


Contoh Download Ebook Panduan Bermain Games Cashflow 101 dan 202  KLIK DISINI


Berikut beberapa kumpulan hosting file gratis yang mungkin bisa anda coba untuk promosikan situs atau blog Anda melalui ebook:


Bagi Anda yang ingin menambahkan list dari file hosting diatas dapat menambahkan pada kolom komentar dibawah..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "SEO Melalui Traffic Ebook, Mau ?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..