Free Download doPDF, Doc ke PDF

doPDF
Bagi saya, doPDF adalah software wajib. doPDF adalah software yang sangat mudah digunakan. doPDF adalah Freeware handal pembuat PDF.. Buat yang lagi nyari software gratis pembuat pdf atau mengubah format text ke pdf atau dokumen ke pdf, dapat menggunakan software dopdf.exe ini.. doPDF ini sudah pada versi 7.. Sehingga hasil PDFnya lebih baik dari versi doPDF yang sebelumnya..

Cara install doPDF
Software yang berbasis pdf printer ini sangat mudah, setelah didownload, diekstraks lalu tinggal di install..

doPDF image
Lalu ketika muncul tulisan seperti pada gambar di samping, Anda cukup centang pada tulisan  “Set doPDF 7 printers as default printer”.. Supaya, memudahkan dalam proses word ke pdf kelak.. lalu, klik next, next, dan finish…

Cara Pakai doPDF
Buka hasil ketikan di word atau dokumen Anda, lalu pada menu windows pilih file > print.. Karena tadi printer, telah seting ke doPDF v7 maka, agar dieksekusi tekan ok dan simpan hasil pdf tersebut di harddisk CPU Anda.. Langkah ini seperti langkah waktu Anda print artikel..

(tunggu 5 menit, lalu skip ads) 

Selamat mencoba

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Free Download doPDF, Doc ke PDF"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..