Download Angry Birds Space Full version

angry birds space
Tidak dapat disangkal game angry birds ini cukup fenomenal... Gameplay dan aturan mainnya cukup sederhana, namun games ini telah membius gamer di seluruh penjuru dunia. Ternyata tidak selalu game yang ringan dan hanya format 2D kalah bersaing dengan game 3D.. Inilah yang memyebabkan ikon angry bird series sukses dipasaran dan dimainkan oleh dari berbagai kalangan usia..

Anda tidak sabaran untuk mencoba game ini, silakan didownload pada link dibawah ini :


(mediafire)
-|-Download -|
34 MB 
(tunggu 5 menit lalu, skip add)
Password : www.anda.web.id

Selain bermain games Angry Birds Space, Anda juga dapat mencoba bermain game Angry Birds yang telah sukses dahulu daripada Angry Birds Space ini..


Cara install :
1. Install angry birds space 1.0.2
2. Saat ditanya code, paste kode ini --> 00a00b00c00d
3. Setelah selesai instalation akan muncul code sperti ini (GBYY-GOLD-CODE-FLSO) --> kode ini bisa berbeda dengan milik Anda.. Jadi ingat jangan lupa dikopi ke notepad atau word dahulu..
4. Copy dan saat masuk dalam game, pilih menu aktifasi fullversion dan paste SN langkah 3 game tersebut
5. Enjoy



Link Artikel ada dibawah ini :

Related Posts:

1 Response to "Download Angry Birds Space Full version"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..