Tips Dalam bermain Plants Vs Zombies 2


games Plants Vs Zombies 2Games ini dapat dimainkan oleh segala umur mulai dari anak-anak maupun dewasa..  Penulis sangat menyukai games ini. Karena, games ini simple, fun, unik dan gameplaynya menyenangkan walaupun Anda awam terhadap games.. Oleh karena itulah, walaupun sudah menamatkan games ini beberapa kali, penulis tetap saja menyukai dan memainkan games ini berulang kali.. Sebenarnya antara Plants Vs Zombies versi 1 dengan 2 tidak terlalu beda, karena tampilan permainannya sama dan yang lebih menantang lagi zombies pada versi 2 ini lebih kuat daripada versi 1.. Pada versi Plants Vs Zombies 2 memiliki fitur Zombatar yaitu Anda dapat membuat zombies kreasi Anda sendiri dan kemudian zombies buatan Anda tersebut dapat juga menjadi lawan Anda. Keren… Zombies buatan Anda hanya muncul dalam level Nhimlangle's House level 1 (1-10).. Oleh karena itulah, tentukan desain zombies konyol Anda.. :)

Beberapa tips dalam bermain Plants Vs Zombies 2 
  • Setiap line/jalur zombies mesti mempunyai jenis peashooter yang  dapat menyerang dan sunflower. Untuk level Nhimlangle’s House level 1 (1-10) Awal-awal pilihlah 3 Sunflower lalu barulah Anda konsentrasi pada membuat peashooter.  3 Sunflower dan 3 peashooter belum cukup untuk mengatasi level. Jika Anda ingin aman, bisa mencoba 3 sunflower dan 6 peashooter. Dimana masing-masing line minimal 2 peashoter.. Semakin banyak peashooter semakin baik.. Level ini juga nanti akan muncul desain zombies Anda..
  • Pada level evening Nhimlangle’s House level 2 (1-10), kemunculan zombies malam hari lebih cepat, sehingga wajib memasukan plants jenis puff-shroom (gratis) dan sun-shroom (karena hemat biaya daripada sunflower) dan grave hunter dalam pilihan kartu plants Anda.. Sunflower tidak terlalu berguna pada level ini. Plants yang penulis pake pada level ini yaitu (puff-shroom, sun-shroom, snow pea, peashooter, wall-nut, grave buster, cherryboomb bisa diganti ice-shroom)
  • Masing-masing zombies memiliki ketahanan yang berbeda satu sama lain.. Ada zombies yang mudah dihancurkan dan Ada zombies yang susah dihancurkan.. Ada zombies yang bergerak cepat, dan ada zombies yang bergerak lambat.. Pada areal yang memiliki zombies yang bergerak cepat, penulis sarankan gunakan cherrybomb atau Wall-nut untuk membantu Anda menghambat zombies dan melindungi plants Anda.. Untuk zombies yang susah dihancurkan, penulis sarankan isi peashooter lebih banyak minimal 2 peashooter pada tiap line dan gunakan wall-nut untuk menghadang laju mereka.. 
  • Setiap akhir permainan pada setiap level, pasti akan muncul gerombolan zombies yang ditandai dengan pesan A HUGEWAVE OF ZOMBIES IS APPROACHING.. Pastikan Anda bisa melewati tahap ini. Supaya Anda bisa melangkah ke level berikutnya..
  • Setiap akhir level Anda akan mendapatkan jenis plants yang baru
  • Jika sisa slot Anda masih tersisa, masukan jenis plants cherrybomb/doom-shroom pada pilihan plants Anda
  • Jika dalam satu line terdapat banyak zombies yang muncul, Anda bisa hambat dengan wall-nut, dan segera tambahkan jenis plants peashooter atau cherrybomb. Agar line tersebut dapat bersih dari gerombolan zombies secara instan.. Strateginya perbanyak sunflower, dan gunakan plants yang tepat untuk menyerang zombies..
  • Jika uang Anda telah terkumpul sebanyak $750, Anda dapat menambah slot jumlah plant yang bisa Anda bawa dengan membeli shopping item..
  • Setelah menyelesaikan level evening Nhimlangle’s House, maka Anda akan beralih pada backyard.. Sekarang pasti Anda mempunyai uang untuk upgrade ($5000 dollar saja), sehingga bisa dapat 8 slot.. 
  • Untuk area berair, Anda wajib membeli lily pad, sebagai tempat media tumbuh bagi plants. Sehingga jika zombies menyerang lewat jalur air, Anda sudah siap menghadapinya.. formasi slot yang digunakan yaitu (sunflower, lily pad, peashooter, squash, wall-nut, snow pea, cherry bomb dan repeater)
  • Zombies pada daerah berkabut akan lebih sulit dideteksi.. Karena letak zombies tidak terlihat oleh kabut yang menyelimuti line zombies. Supaya memberikan waktu bagi Anda untuk membasmi zombies tersebut, plants berjenis penyerang harus ditumbuhkan dahulu daripada plants bunga matahari. Jika Anda memiliki uang lebih, setiap line harus memiliki dua barrier untuk menghambat pergerakan zombies dan memberikan Anda waktu untuk mengumpulkan uang..
  • Anda bisa temukan tantangan dan mencoba strategi Anda sendiri dalam melawan zombies ini.. Ayo segera mainkan games yang menyenangkan ini.. hehe
 
  • Snow pea = tanaman yang menembekkan es dan dapat memperlambat gerakan zombies
  • Chomper = tipe plant pemakan zombies. Pada saat sedang menelan zombies, plants jenis ini tidak dapat menyerang
  • Repeater = menembakkan 2 biji tanaman tiap giliran.. Plants ini versi upgrade dari peashooter.
  • Puff-shroom = hanya bisa menembakan jamur pada zombies pada jarak dekat saja.
  • games Plants Vs Zombies 2Sun-shroom = benih jamur matahari.. plant jenis ini butuh waktu untuk tumbuh menjadi jamur dewasa
  • Grave buster = pakai plants ini untuk menghilangkan kuburan-kuburan yang muncul pada level evening Nhimlangle’s House..
  • Hypno-shroom = plants jenis ini membuat zombies menjadi teman dan menyerang zombies lain..
  • Scaredy-shroom = jamur ini bisa menembak dari jarak jauh. Tapi apabila ada zombies yang mendekat pada jamur ini, tipe plants ini akan sembunyi.. plants jenis ini kurang cocok dipakai.
  • Ice-shroom = jamur yang dapat menghentikan sementara pengerakan zombies..
  • Doom-shroom = jamur yang memiliki jangkauan ledakan yang lebar.. Jika meledak meninggalkan kawan..
  • Lily pad = Dengan adanya lily pad ini tumbuhan non aquatic (bukan tumbuhan air) dapat tumbuh diatas air.
  • Squash = plants yang akan menimpa zombies, satu squash untuk zombies.. item langsung hancur setelah membunuh zombies 
Setidaknya  Anda memainkannya dengan tidak menggunakan cheat. Karena Anda akan lebih puas jika memainkannya tanpa cheat. Anda perlu sekitar 4-5x menamatkan game ini untuk bisa membeli semua item shop yang dijual dan pada saat menamatkan game ini beberapa unlock mission menjadi terbuka.. Selamat bermain.. :) 


Jika Anda belum memiliki games Plants VS Zombies 2 ini Anda bisa :

Related Posts:

2 Responses to "Tips Dalam bermain Plants Vs Zombies 2"

  1. mas,bagus sih tipsnya untuk PVZ yang ke 2,tapi menurut saya pada season 3-5,pada PVZ yang ke 2, untuk melanjutkan ke level 3-6,kan harus bayar pake credit car visa atau master card,jadi menurut saya enakan plants vs zombies versi 1

    ReplyDelete
  2. Hm.. Ane udah maen pvz 2 sampe tamat..

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..