Download Angry Birds Season 2012 versi 2.2, The Years of Dragon

 Angry Birds Season 2012

Setelah sukses dengan Angry Birds dan Angry Birds Rio, maka muncullah Angry Birds Season 2012. Patch yang ditambahkan pada versi ini yaitu The Years of Dragon. Game ini dapat dimainkan pada PC, laptop, IPAD, Galaxytab, dan sebagainya. Patching ini dimaksudkan dan bertujuan sekaligus meramaikan hari imlek atau tahun baru cina. Karena dirilis untuk meramaikan imlek, latar belakang Angry Birds Season ini berlatang belakang merah. Beberapa elang merah berubah menjadi naga yang menakutkan dan juga terdapat 15 tingkat baru yang ditambahkan.Tidak ketinggalan juga terdapat kembang api disana-sini.. Sangat menarik sekali..

Jika Anda menyukai artikel blog ini, Anda bisa bergabung pada kolom Pengikut. Atau Anda juga bisa berlangganan berita dari blog ini melalui via email. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.. Jika Anda memiliki kritik, tanggapan, komentar dan saran, Anda bisa memberikan komentar dibawah artikel ini..

Daripada Anda penasaran, silakan didownload dan dimainkan sendiri.. Selamat bermain..



Jika Anda menyukai games portable, Anda juga pasti akan menyukai games ini juga :

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Angry Birds Season 2012 versi 2.2, The Years of Dragon"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..