Verifikasi PayPal tanpa VCC dan Kartu Kredit

Verifikasi PayPal
Sebelumnya, tutorial ini ribet dan membutuhkan kesabaran. Jadi jika anda adalah orang yang tidak mau ribet dan bukan orang penyabar, silahkan verifikasi PayPal anda menggunakan kartu kredit atau VCC.
Berikut caranya:
  1. Silahkan login ke PayPal anda. Jika belum mempunyai PayPal, silahkan daftar gratis...
  2. Masuk ke menu Profile – Add/edit bank account. Masukkan data bank anda. Ingat, nama anda di Paypal harus sama persis dengan nama anda di rekening bank.
  3. Masuk juga ke menu Profile – Add/edit street address, Isi alamat anda.Ingat, Alamat anda harus sesuai dengan KTP atau SIM yang nantinya bakal kita kirimkan ke pihak Paypal.

Setelah selesai pada langkah diatas, berikutnya kita mengirim kontak ke pihak PayPal untuk memberitahukan bahwa kita ingin memverifikasi Paypal secara manual.
Untuk itu, silahkan klik menu CONTACT yang ada di bagian bawah, kemudian pilih EMAIL US, pilih topic MY ACCOUNT, sub topic BECOMING VERIFIED.
Kemudian tulis isi pesan anda, tentunya menggunakan Bahasa Inggris. Katakan bahwa kita ingin memverifikasi Paypal kita menggunakan Local Bank Account. Beri alasan yang bagus bahwa kita tidak mempunyai kartu kredit, Misalnya:
  • Anda di wilayah pedesaan hingga susah mendapatkan kartu kredit
  • Anda seorang ibu rumah tangga tanpa pekerjaan sehingga susah membuat kartu kredit (ini bagi anda yang wanita)
  • Anda masih Pelajar/Mahasiswa dan di negara anda Pelajar/Mahasiswa belum boleh menggunakan kartu kredit
  • dan alasan yang bagus lainnya.
Setelah anda selesai mengirim KONTAK, anda tinggal menunggu balasan dari pihak Paypal, mereka nantinya akan menjelaskan langkah2 yang harus anda lakukan guna verifikasi PayPal. Biasanya mereka akan meminta scan buku tabungan (yang memuat jelas nama anda dan nomer rekening), KTP atau SIM
Selamat Mencoba.


TAMBAHAN
Beberapa orang melakukan verifikasi manual dengan langsung mengirim email ke Paypal disertai attachment Buku tabungan dan KTP/SIM. Email untuk verifikasi manual ini adalah: manualverify@paypal.com atau webform@intl.paypal.com, Anda juga bisa mencoba cara ini.

Related Posts:

3 Responses to "Verifikasi PayPal tanpa VCC dan Kartu Kredit"

  1. bos saya pingin bisa buat daftar isi seperti punya agan yang tulisannya bisa hijau terus rata kiri gitu gimana caranya? sama apa tuh yang slider diatasnya tuh...buatnya gimana gan...please ya kasih tahu moga agan makin sukses deh;)...titip signature ya makasih gan

    <a href="http://rumahgamiscantik.com>gamis cantik<a>

    ReplyDelete
  2. http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/masarkandas/~3/sS1-vtz09w4/tampilkan-daftar-isi-artikel-blog-anda.html

    Coba dicek bro pada alamat link tersebut... moga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak gan insyaallah sy pake ntar...sukses buat agan...maturwsuwun

      Delete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..