Neobux, The Best PTC

neobux
1. Info
Ingin info lainnya mengenai mendapat uang di internet  Buka terus Blog ini dan nantikan info menarik lainnya
Neobux adalah sebuah situs penghasil uang dengan system PTC (Paid To Click) dan kita akan mendapatkan uang dengan cara melihat iklan di neobux. Kita bisa mendaftar secara gratis di neobux, selain itu kelebihan neobux adalah situs ini bukan scam (penipuan) karena terbukti telah membayar anggotanya, proses pembayaran yang cepat, jumlah minimum pembayaran bisa $2 untuk pembayaran pertama dll. Lalu bagaimana cara bergabung di neobux?? (Kalau anda membaca info neobux disini, lebih baik mendaftarnya disini sebagai ucapan terima kasih untuk penulisnya)


2. Mendaftar di situs neobux
Gabung saja di situsnya lewat menu sign updari neobux, klik register dan isi data – data itu dengan benar. Setelah anda mengisi datanya klik “continue”, anda akan mendapatkan pemberitahuan lainnya (jangan langsung menutup layer ini). Coba anda cek di email anda, baca email konfirmasi dari neobux serta masukkan kode /data validasi dari neobux lalu klik tombol finish. Selamat anda telah memiliki akun neobux


3. Cara main di neobux
Neobux adalah situs dengan prestasi baik di system PTC, oleh karenanya neobux mempunyai aturan agar para membernya bermain dengan jujur dan professional. Langkah pertama masuk di akun neobux anda, klik “view advertisement” untuk mendapat dolar anda. Klik iklannya satu saja jangan langsung membuka dua karena ini dilarang oleh neobux. Saat anda klik tanda bintang pada iklan akan muncul symbol lingkaran merah lalu symbol itu akan klik juga. Akan muncul situs iklan itu dan dipojok atasnya ada timer yang bergerak, tunggu kira – kira 30 detik. Setelah timernya habis anda akan mendapat $0.01/iklan dan anda bisa tutup iklan itu. Langkah selanjutnya sama klik satu iklan lainnya, jika sudah 4 iklan maka kesempatan menambah dolar sudah selesai. Anda bisa melihat 4 iklan lagi setelah 24 jam lagi dengan waktu lokal yang ditentukan. Sebelum mencapai 30 hari dan jumlah minimum view advertisement 100 iklan jangan mencoba mencari direct referral dengan memasang banner karena akun anda akan dikeluarkan. Itulah aturan yang dipakai neobux untuk menghindari kecurangan dengan akun referral palsu. Masa 30 hari adalah waktu pelatihan anda, disini neobux ingin mengetahui keaktifan anda untuk login dan melakukan klik iklan dengan tujuan mengetahui keseriusan bergabung di neobux.


Jika selama 30 hari anda tidak mengeklik iklannya selama 14 hari dan jumlah minimum klik iklan kurang dari 100 maka siap – siap bisa dikeluarkan dari neobux. Neobux hanya menginginkan member yang serius bergabung bukan untuk main – main saja, oleh karena itu selama 30 hari anda aktif mengeklik iklan di neobux. Setelah 30 hari dan jumlah klik iklan mencapai 100, maka anda bisa memasang banner untuk mendapatkan direct referral sebanyak mungkin. Mungkin setelah mencobanya, anda bertanya kapan kaya kalau setiap hari cuma $0.04/hari dan tidak bisa dapat direct referral… Untuk menambah dollar anda, bisa melakukan sewa referral di menu referral dan tentunya anda harus mengeluarkan uang untuk kerja para referral yang anda sewa ( Kalau tidak membayar sama saja seperti romusha, kerja paksa tanpa dibayar.. kasihan dong). Adapun tujuan sewa referral juga penting kalau anda upgrade status anda menjadi golden. Berikut ini perbandingan antara standar dengan golden:**standar = 1 hari mendapat 4 iklan dengan nilai $0.01/iklan, mendapat $0.005/iklan dari direct referral (direct referral : orang yang langsung mendaftar lewat anda). Jumlah maksimal direct referral adalah 30 orang
**golden= 1 hari mendapat 9 iklan dengan nilai $0.01/iklan, mendapat $0.01/iklan dari direct referral. Jumlah maksimal direct referral adalah 200 orang Selain itu rata - rata penghasilan dengan batasan jumlah direct referral adalah $18/bulan untuk standar sedangkan golden bisa mencapai $240/ bulan.


Sebaiknya anda membaca peraturan (terms/TOS) dari neobux, karena sangat penting sebagai panduan agar terhindar dari pemberhentian akun di neobux. Umumnya para member neobux marah – marah ketika dikeluarkan dan menyalahkan system neobux, padahal yang salah bukanlah neobux tetapi ketidaktahuan member tentang aturan bermain di neobux. (Kalau bingung dengan bahasa inggris, masuk saja di google translate. Masukkan tulisan dari terms tersebut lalu pilih bahasa yang diinginkan dan terjemahkan).

Related Posts:

1 Response to "Neobux, The Best PTC"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..